Kaspersky Internet Security 2012 Final + Key

Bookmark and Share


Tahun 2011 saja belum habis sudah mulai bermunculan software edisi 2012 deperti Kaspersky Internet Security 2012 Final ini. Pada versi terbaru ini Kaspersky Internet Security 2012 memiliki perbedaan pada versi sebelumnya yaitu yang paling mencolok ada dibagian tampilannya. Selain itu ukurannya pun tidak terlalu besar seperti versi sebelumnya dan menurut saya KIS 2012 lebih ringan dari KIS 2011.

Screenshot (dari PC saya) :


Download :
Sementara ini saya belum nemu crack antiblacklist untuk kaspersky 2012 ini, nanti jika saya dapat akan segera saya uji coba dan saya share. Oke? Dan Key KIS 2012 ini akan saya usahakan di update.

Berikut langkah untuk aktivasi KIS 2012 :
  • DISCONNECT DARI INTERNET / OFFLINE (Very Important)
How To Activate KIS 2012 - Offline Mode Key File


Semoga Bermanfaat
^_^

Dytoshare