Pria Berhasil Memfoto UFO di China

Bookmark and Share


Headline

Seorang pria berhasil mengambil foto satu Unindentified Flying Object (UFO) saat liburan di Kunming, China. Seperti apa?

Awalnya, pria ini tak menyadari keanehan yang ada di langit. Namun saat ia melihat hasil-hasil foto yang ia ambil, pria ini terkejut. Pasalnya, di salah satu hasil foto yang ia ambil, terdapat satu objek yang dia duga adalah UFO.

“Saya mengambil dua gambar pemandangan. Saat saya memeriksa gambar yang saya ambil malam harinya, saya melihat ada tiga titik hitam melayang di atas bendungan Songhua. Titik hitam terbesar tampak seperti kupu-kupu,” papar pria itu.

Presiden Kunming UFO Research Society Zhang Yifang menduga, titik hitam terbesar pada foto hanyalah layang-layang atau seekor burung. “Benda itu berbentuk serupa piring terbang. Saya yakin itu UFO. Namun, saya tak bisa memastikan kebenarannya hanya dengan satu foto saja,” tuturnya.